Akan Selalu Dirindu, Ini 7 Tradisi Ramadan Unik dari Berbagai Negara

Hal Ini Yang Bikin Kamu Rindu Dengan Suasana Jogja

 


TravelSeru99- Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata dengan keragaman budaya serta lanskap alam yang indah. Keramah tamahannya yang bikin candu, senyum hangat, serta tutur kata sopan selalu bikin rindu.SahabatQQ

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Ke Yogyakarta tak cukup hanya sekali atau dua kali, lho. Pasti ketika kamu balik dari Kota Gudeg tersebut, akan ada kerinduan tersendiri yang selalu ikut. Jika kamu pernah liburan ke Yogyakarta atau tinggal di sana, pasti kamu akan setuju karena Yogyakarta memang seperti itu.

Bisa bikin rindu dan ingin balik ke sana lagi, berikut lima hal tentang Yogyakarta yang tak bisa untuk dilupakan begitu saja. Suasana malamnya selalu bikin bahagia!DominoQQ


1. Makan malam dan nongkrong di angkringan

Ke Yogyakarta tak akan lengkap jika tidak pergi ke angkringan untuk sekadar menikmati secangkir kopi panas sembari menikmati suasana malam dengan sahabat tercinta.

Angkringan menjadi salah satu tempat paling populer di kalangan para wisatawan yang datang ke sana karena menjual beragam makanan berat hingga ringan dengan harga yang cukup murah sehingga menjadi tempat anak muda untuk saling bercengkrama dengan para sahabatnya.

Saat ke sana, kamu akan merasakan sebuah kehangatan. Canda tawa dari orang-orang disekitarmu akan membuatmu merasa bahagia, lho. Setuju kan kalau angkringan bikin rindu? 


2. Suasana sepanjang Jalan Malioboro saat malam hari 

Yang gak kalah bikin rindu lainnya adalah Malioboro saat malam hari. Ada banyak penjual pernak-pernik khas Jogjakarta yang super cantik di kawasan tersebut.

Menelusuri suasana malam hari di Malioboro memang sangat menyenangkan. Sempatkan untuk jalan dari Tugu Jogja hingga ke pelataran Keraton Jogja, ya. Ada banyak hal yang bisa kamu lihat, lho. Nah, saat sampai di Titik NOL KM Jogjakarta sempatkan untuk singgah sebentar saja.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

SahabatQQ

DominoQQ

Domino99

Kemudian lanjutkan hingga ke Alun-Alun Utara, tepat di depan Keraton Jogja yang punya suasana gak kalah menyenangkan. Jangan lupa ajak teman, ya!


3. Suasana malam Alun-alun Kidul dan wedang ronde 

Alun-alun Kidul memang sangat populer di kalangan wisatawan yang datang Ke Jogja. Sebuah mitos yang ada di sana menarik perhatian beberapa wisatawan untuk berkunjung ke lokasi tersebut, yakni jika melewati tengah pohon beringin kembar dengan mata tertutup, maka konon katanya semua keinginanmu akan terwujud. 

Tak hanya itu saja, di Alun-alun Kidul juga terdapat odong-odong dengan warna lampu yang gemerlapan menambah keindahan suasana. Kamu bisa menyewa kendaraan tersebut untuk berkeliling di sekitaran alun-alun, lho

Link Alternatif :PLAYSAHABAT.COM

Yang paling bikin rindu lagi adalah segelas wedang ronde di kawasan tersebut. Duduk lesehan di atas tikar sembari melihat sekeliling bakal menyenangkan. Ditambah dengan teriakan pengunjung yang gagal melewati ringin kurung.

Komentar