Mau Early Checkin Hotel? Begini Cara Pesan Kamar dan Biayanya

 TravelSeru99 - Bepergian gak selalu sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan. Terkadang kita bisa sampai lebih awal di tempat tujuan. Tubuh sudah pengin segera istirahat, tetapi belum bisa checkin hotel.SahabatQQ

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Solusinya, kamu bisa melakukan early checkin, lho. Jadi, kamu bisa segera istirahat di hotel yang sudah dipesan. Yuk, kenalan dulu dengan early checkin, mulai dari pengertian, cara pesan, dan biayanya berikut ini!DominoQQ

1. Apa itu early checkin?

Early checkin merupakan fasilitas checkin lebih awal untuk memudahkan tamu yang ingin segera istirahat di kamar hotel. Jadi, kamu bisa checkin sebelum pukul 14.00 WIB. 

2. Cara early checkin

Ada pun cara early checkin yang harus kamu ketahui. Hal pertama yang harus dilakukan adalah beri tahu pihak hotel jika kamu akan early checkin. Jadi, kamu gak perlu menunggu di lobi setibanya di hotel. 

Jika kamu berencana ingin berwisata di dekat hotel, kamu bisa manfaatkan fasilitas penitipan barang untuk tamu yang akan melakukan early checkin. DominoQQ

3. Biaya early checkin

Beberapa hotel menawarkan early checkin secara gratis. Namun, hotel tertentu menetapkan biaya bagi tamu yang akan early checkin. 

Umumnya akan dikenakan biaya 50 persen jika checkin lebih awal pada pukul 06.00-11.00. Jika melakukan checkin sebelum pukul 06.00, maka akan dikenakan biaya 100 persen. 

Link Alternatif :SAHABATDIA.COM

Itu dia informasi mengenai early checkin hotel yang wajib kamu pahami. Bagi beberapa orang, fasilitas ingin sangat memudahkan untuk istirahat lebih cepat. Semoga perjalanan kamu lancar, ya! 

Komentar